-->

Marketing Langit Cara Cepat Closing

Maqalah Santri - Suatu hari setelah belajar mengajar di pondok pesantren yang kami singgah, tiba-tiba kakak senior saya menawarkan bisnis marketing yang berbasis Syariah katanya. Karena saya belum pernah terjun ke dunia bisnis, iya penasaran saja sih bagaimana sistem nya! Wajar-wajar saja saya menanyakan sistem kinerja bisnisnya mulai dari nol besar.


Maklum saja kami anak pesantren yang tidak pernah bertijarah di era modern ala marketing sistem kinerja bisnisnya. Rupanya banyak bisnis online lainnya yang menggunakan sistem marketing syariah kah ia kami kurang mengerti. Karena tidak kami pelajari bagaimana cara menjalankannya!


Sedangkan bisnis yang di tawarkan kakak senior untuk saya adalah sistem bisnisnya PLBS (Penjualan Langsung Berbasis Syariah). Setelah sekian lama kami berkomunikasi terkait sistem kinerja bisnis, rupanya guru kami pun sudah duluan gabung dengan bisnis Syariah ini. Misalkan kalian pernah terjun bagian bisnis pasti tau bisnis apa yang kami jalankan yang katanya PLBS.


Singkat cerita kami pun bergabung dengan bisnis Syari'ah PLBS, karena anggapan kami guru kita saja menjalankan bisnisnya. Pasti telah duluan ia pelajari sistem marketing yang katanya Syariah tersebut. Karena sistem di bisnis marketing PLBS ini kagak terjadi unsur-unsur yang menjadi haram dalam agama Islam.


Di antara lain yang menyebabkan terjadinya  haramnya adalah:


-Haram jika terindikasi riba dalam pengumpulan uang oleh perusahaan, di bisnis Syariah PLBS berlaku jual beli barang, lawan dari riba.


-Haram jika ada GHARAR / penipuan ke downline / upline di bisnis Syariah PLBS segala sesuatu diatur sistem, jadi jika ada yang beli barang, bonus tidak akan bisa dimanipulasi oleh upline, jadi sudah diatur dengan sedemikian adilnya unsur penipuan tidak akan ada jika dilakukan sesuai sistem.


-Haram jika ada DHARAR / hal yang membahayakan, produknya berbahaya. Produk bisnis Syariah PLBS sangat kaya manfaat. Banyak yang sudah merasakan dan ribuan testimoni yang muncul dari para member tanpa dibayar oleh perusahaan jadi buktinya murni dari anggotanya, Karena produknya kaya manfaat.


-Haram jika ada unsur JAHALAH / Ketidaktransparanan dalam sistem / aturan.

Sedangkan di bisnis Syariah PLBS web terbuka untuk siapapun, dijelaskan secara jelas bisnis plan, perusahaan, produk, cara menjalani bisnisnya, jadi sistemnya  sangat transparan.


Rupa-rupanya setelah berjalan beberapa minggu agak terasa susah bagi kami untuk merekrut member baru. Padahal tata cara berbisnis nya telah di ajarkan kakak senior kepada saya dengan sangat-sangat jelas. Sedikit demi sedikit kami gali tata cara dari leader-laeder yang telah berhasil di bisnis Syariah PLBS ini.


Lantaran keseringan sekali saya menanyainya sampai-sampai ia mengajakku untuk mempelajari marketing langit. "Coba deh di pelajari marketing langit di google bagaimana caranya!" kata ia. Rupanya setelah kami telusuri di google kata-kata "Marketing Langit" yang keluar adalah ibadah-ibadah / amalan yang dapat memudahkan rejeki


Kebetulan saja sih kami anak pesantren jadi lumayan, sepengetahuan kami tentang amalan yang dapat memudahkan rejeki yang dapat kita amalkan juga hal-hal yang dapat membawakannya kepada fakir miskin (gak closing-closing ala pebisnis).


Di antara sekian banyak penyebabnya terhambat rezeki (tidak ada closing-closing) ada mengerjakan dosa. Karena dengan mengerjakan dosa kita sendiri yang menghambatnya rezeki.


Kemudian banyak hal-hal yang dapat memudahkan anda untuk closing ataupun dengan kata lain cara membukakan jalan masuknya rezeki yang kami kutip dalam kitab Kuning klasik Ta'lim Muta'allim di antaranya:


1)  Mengerjakan Shalat dengan merasakan ta'dhim, khusyuk, menyempurnakan segala rukun-rukunnya kewajiban, sunnah-sunnah dan adab-adab Nya.


2) Mengerjakan shalat Dhuha, sekurang-kurangnya adalah dua rakaat.


3) Membacakan Al-Qur'an Surah Al waqiah, Surah Muluk, Muzammil, Wal laili iza yagsha, Alam Nashrah.


4) Mendatangi masjid sebelum tibanya waktu azan.


5) Menjaga / berkekalan wudhu.


Marketing Langit Cara Cepat Closing


Kemudian dalam kitab Fathul Mu'in juga kami dapatkan beberapa amalan yang dapat melancarkan pintu gerbang banjir rezeki di antaranya:


Postingan di sebuah FAEDAH dalam kitab Fathul Mu'in, wari dari Nabi SAW. pada kebanyakan hadits-hadits yang shahih bahwa Baginda Rasulullah pernah memerintahkan sebagian sahabat supaya luasnya rezeki untuk membacakan bacaan berikut ini pada tiap-tiap hari 100X:


لا اله الا الله الملك الحق المبين١٠٠×


سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم استغفر الله ١٠٠×


Adapun waktu yang tepat untuk membacanya sebagaimana yang telah di lakukan oleh kebanyakan dari Syekh-Syekh adalah di antara shalat Sunnah Subuh dan Shalat Fardhu. Jika tiada sempat maka sesudah shalat Subuh sebelum terbitnya matahari. Maka tiada patut bagi kita hamba Allah untuk meninggalkan amalan ini pada tiap-tiap harinya.


Sekianlah dari kami Santri yang menerjunkan kedalam bisnis marketing Syariah PLBS semoga saja dapat memotivasi teman-teman pembaca semuanya. Padahal masih banyak banget di sana amalan yang dapat kita amalkan untuk membantu terbukanya pintu rezeki.

 

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Marketing Langit Cara Cepat Closing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel