-->

Teruntuk Kamu Calon Istriku Semoga Kamu Baca Ini Ya.

Maqalah SantriTeruntuk Kamu Calon Istriku Semoga Kamu Baca Ini Ya.

Assalamualaikum dek, semoga sehat selalu ya. Kalo berkenan, saya minta waktunya, mohon maaf kalau tidak sebentar. Dan saya ucapkan terima kasih sudah berkenan.


Jadi gini dek, sebelum kamu menjatuhkan pilihanmu untukku.


Teruntuk Kamu Calon Istriku Semoga Kamu Baca Ini Ya.



Alangkah baiknya kalau kamu pertimbangkan kembali atas pilihanmu terlebih dulu ya. Sebab, seperti yang kita tau, menikah bukan persoalan sehari dua hari, setahun dua tahun, atau sehidup semati. Lebih dari itu, menikah adalah personal dunia dan akhirat.


Dek, aku hanya laki-laki sederhana dari keluarga yang secara materi juga biasa saja. Aku juga bukan laki-laki shalih seperti kebanyakan teman laki-laki diluar sana. Jangankan hafal Al-qur'an, bisa membacanya dengan baik saja sudah Alhamdulillah. Jangankan mentahqiq kan kitab, bisa membacanya saja dengan baik sudah cukup Alhamdulillah.


Dek, kamu akan banyak mendapati kekurangan dalam diriku nantinya. Kekurangan itu juga yang akan menemani dirimu sepanjang usia. Kekurangan yang diharapkan bisa kamu terima, dan kamu berkenan untuk saling melengkapi bersamanya. Dek, menjadi laki-laki shalih adalah keinginan setiap laki-laki. Jika kamu berkenan atas segala kekurangan yang ada dalam diriku, apakah engkau berkenan untuk membimbingku? 


Dek, keluargaku juga terhitung banyak, aku anak pertama dari empat bersaudara. Aku belajar agama semampuku, berbekal nekat dan tekad untuk terus hadir dalam majelis ilmu. Aku diberi kebebasan untuk mendapatkan ilmu dari mana saja. Jika sekiranya nanti aku ada keliru, tegur dan bimbinglah aku dengan cara terbaikmu. 


Dek, laki-laki sederhana ini masih sangat terbata perihal agama. Terkadang ia akan mendiami semua orang ketika ia tak lagi mampu menyampaikan kata-kata. Dek, jika kamu kewalahan nantinya. Aku memberimu jeda untuk mengeja bagaimana aku dalam hidupmu. Namun, aku harap. Ketika pilihanmu sudah jatuh kepadaku, kamu tidak lagi punya keinginan untuk beranjak dariku.


Namanya.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Teruntuk Kamu Calon Istriku Semoga Kamu Baca Ini Ya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel