-->

Maqalah Santri

Maqalah Santri - Maqalah santri merupakan sebuah situs website secara gratis yang dikelola oleh seorang santri biasa. Kata-kata Maqalah sendiri dari berasal dari kata bahasa Arab yang memiliki makna sebuah ucapan atau perkataan. 

Sedangkan santri secara umum adalah sebutan bagi seseorang yang mengikuti pendidikan agama Islam di pesantren. Santri biasanya menetap di tempat tersebut hingga pendidikannya selesai. Biasanya, santri setelah menyelesaikan masa belajarnya di pesantren, mereka akan mengabdi ke pesantren dengan menjadi pengurus.

Harapan kami sebagai pengelola Maqalah Santri hanyalah ingin berbagi sedikit pengetahuan di media sosial, walaupun secara gratis. Semoga saja dengan adanya Maqalah Santri dapat memberi manfaat bagi pembaca website ini.

Maqalah Santri



Dan dengan adanya Maqalah Santri, kami sebagai santri hanya bisa menuangkan sedikit ilmunya yang telah kami pelajari di pesantren.

Teruntuk kamu pembaca blog ini berikan saran, pendapat Kamu di setiap kolom komentar postingan blog ini.

Terkadang di antara pembaca sekalian berminat mempublikasikan hasil karya tulisnya, dapat menghubungi kami lewat email maqalahsantri94101@gmail.com. Dengan izin Allah insyaallah tulisan pengirim akan terposting di blog Maqalah Santri, tentunya akan di sortir terlebih dahulu.

Hadirnya kami menulis di media sosial sambilan mengisinya waktu luang dan terinspirasi dari beberapa ungkapan yang pernah kami baca:

"Dengan membaca kamu mengenal dunia, dan lewat menulis kamu dikenal dunia".

ان لم تكن كاتبا تفيد غيرك كن قارئا تفيد نفسك

"Jika kamu bukan seorang penulis yang bermanfaat bagi orang lain, jadilah kami seorang pembaca yang bermanfaat bagi dirimu sendiri".

"Ketika kamu membaca, kamu mengetahui bahwa mereka pernah hidup. Dan ketika kamu menulis mereka mengetahui bahwa kamu pernah hidup".


loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Maqalah Santri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel