-->

Doa Penduduk Surga | Langsung Di Terima Allah

Maqalah Santri - Kehidupan yang haqiqi hanyalah hidup di yaumil akhir nanti. Hidup di dunia ini semata-mata untuk mencari bekal untuk keesokan harinya di hari akhirat kelak.

Mau tidak mau siapa saja yang telah merasakan nikmatnya hidup di dunia pastilah ia akan merasakan kematian. Karena tiap-tiap yang bernyawa wajib mati.

Kehidupan setelah mati tempatnya hanya dua tidak ada tempat yang ke tiga. Kalau bukan surga pasti neraka (Perlindungan kita pada Allah dari pada Neraka). Karena tiada istilah "saya kalaupun tidak dalam surga, yang penting jangan dalam neraka".

Pilihan antara surga dan neraka semua orang memilih surga. Tapi anehnya perbuatan mereka mengingkari bahwa mereka memilih surga, buktinya amalan yang di kerjakan selalu menjerumuskan ia ke dalam neraka.

Yok kawan sama-sama kita buktikan bahwa pilihan kita memang benar-benar surga. Caranya dengan mengerjakan amalan yang dapat mengantarkan kita ke surga.

Taubat kawan... Taubat kawan... Taubat kawan.

Sama-sama kita buktikan bahwa pilihan kita benar tertuju ke surga. 

Stop maksiat... Stop maksiat... Stop maksiat.


Doa Penduduk Surga

Indah penghuni surga, keinginan apa saja yang mereka inginkan selalu Allah kabulkan. Buktinya sebagai mana yang kami kutip di dalam kitab Bajuri jilid yang pertama pada muqaddimah:

ان المؤمنين في الجنة اذا اشتهوا شيئا طلبوه بأن يقولوا سبحانك اللهم وبحمدك فإذا ما طلبوه وجدوه بين أيديهم على المواءد كل مائدة ميل في ميل على كل مائدة سبعون ألف صحفة لون من الطعام لا يشبه بعضها بعضا فإذا فرغوا من ذلك قالوا الحمد لله رب العالمين كما أخبر الله عنهم في قوله

دَعْوَاهُمْ فِيهَا سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَتَحِيَّتُهُمْ فِيهَا سَلَامٌ ۚ وَآخِرُ دَعْوَاهُمْ أَنِ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Sesungguhnya orang-orang mukmin dalam surga apabila mereka menginginkan sesuatu, langsung meminta kepada Allah dengan perkataan

سبحانك اللهم وبحمدك  Tiba-tiba apa saja yang mereka inginkan, mereka dapatkan di antara hadapan mereka dalam bentuk hidangan. Rasa dan warna antara tiap-tiap hidangan berbeda-beda semuanya. Apabila selesai mereka mengucapkan الحمد لله رب العالمين sebagai yang terdapat dalam firman Allah dalam surat Yunus.

(Yunus 10:10)  : Do´a mereka di dalamnya ialah: "Subhanakallahumma", dan salam penghormatan mereka ialah: "Salam". Dan penutup doa mereka ialah: "Alhamdulilaahi Rabbil ´aalamin".

Sahabat pembaca yang di rahamati Allah, mari sama-sama kita perbaiki amalan lahir dan batin untuk mendapatkan ridha Allah.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Penduduk Surga | Langsung Di Terima Allah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel